Saturday, May 04, 2013

B

Kita bukan sepasang kekasih. Kita hanya teman.
Teman? ah... sepertinya lebih dari itu.

Seperti biasa, kita saling mencuri pandang.
Seperti biasa, kita duduk berdekatan.
Seperti biasa, kita saling SMS-an tiap malam.
Ya, aku merindukannya.

Masih teringat jelas, ini bulan ke-3. Dimana semua itu telah tiada.

Seperti biasa, kita saling tak memandang.
Seperti biasa, kita saling berjauhan.
Seperti biasa, kita saling tak berteguran.
Ya, aku membencinya.

Masih teringat jelas, ini bulan ke-3. Dimana semua itu terasa asing.

Pertanyaan yang terlintas dipikiranku 3 bulan yang lalu.
Salah siapa?
Kenapa bisa begini?

Jawaban yang keluar dari nuraniku di bulan ini, bulan ke-3.
Aku
Karena aku mengecewakannya. Bukan sekali, bukan juga dua kali. Mungkin tak terhitung sudah berapa kali aku mengecewakannya.

dan sampai saat ini, aku belum sempat mengucapkan kata "maaf" untuk dia. mungkin kata "maaf" tak akan bisa membayar semua kekecewaan yang dia rasakan selama ini. lagi pula, bagaimana cara mengutarakan kata maaf, sedangkan kita telah berjauhan seperti ini. mungkin disini, di tempat ini. semoga dia baca.
B... maafin kiki ya :)

: Untukmu temanku

No comments:

Post a Comment