Wednesday, March 02, 2011

alasan saya menggunakan internet

Kata "internet" sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Seperti yang kita ketahui bahwa internet mudah diakses oleh semua orang baik untuk anak sekolah, mahasiswa, ataupun karyawan, dll. Sebagai seorang mahasiswi, internet sudah menjadi bagian dalam hidup saya. Berikut alasan saya mengapa saya menggunakan internet:

  1. Internet sangat mudah diakses dimana saja seperti di mall, dikampus, dirumah, dll. Apalagi dengan adanya Wi-Fi saya bisa mengakses internet dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya. Dengan modem pun juga bisa mengakses dimana saja karna ukuran modem sangat kecil begitu pula dengan notebook yang mudah dibawa kemana saja.
  2. Internet juga memudahkan saya jika saya kesulitan mencari artikel atau tugas yang tidak saya temukan dibuku maupun dikoran. Dengan sekali meng-"klik" di situs google saya bisa menemukan semua yang saya cari dengan banyak. Sangat menghemat waktu bagi saya disaat saya sibuk maupun kesulitan.
  3. Di internet pula saya bisa browsing apapun seperti medownload lagu/video di 4shared, stafaband, youtube, vuclip, dll., bertemu dengan teman lama ataupun teman baru dan berbagi cerita di website jejaring sosial seperti di friendster, facebook, twitter, dll.
  4. Saya bisa mendapatkan informasi apapun dari internet tentang berita, ekonomi, pendidikan, lifestyle, kecantikan, olahraga, di situs okezone. com atau kompas.com. Informasi yang begitu banyak dari internet sangat bermanfaat bagi semua orang khususnya bagi saya.

No comments:

Post a Comment